Awal Konflik Palestina Dengan Israel

Awal Konflik Palestina Dengan Israel
Awal Konflik Palestina Dengan Israel
Awal Konflik Palestina Dengan Israel Di sebabkan beberapa hal,Sejarah Terjadinya Perang Palestina VS Israel Sebenarnya adalah perseteruan antara Palestina dengan Israel dan tidak pantas disebut sebagai sebuah peperangan,melainkan merupakan Penjajahan.

hal inilah yang Membuat Awal Konflik Palestina Dengan Israel Penjajahan yang dilakukan bangsa Israel terhadap Palestina. dan Hal ini Bermotif wilayah kekuasaan, Sejarah ini sendiri di awali 1934 hingga 1945, di mana menjelang 1940an, Adolf Hittler yang berasal dari jerman Membantai Ratusan ribu Orang yahudi. Adofl Yang terkenal ganas itu Membantai hampir seluruh Yahudi yang berada di Eropa, Ketakutan Mencengkram eropa pada saat itu.

yang di lakukan secara brutal oleh Hitler, hal inilah yang membuat Keturunan dan warga Yahudi melarikan diri ke daerah Timur tengah, yang kebetulan pada waktu itu wilayah tersebut Masuk pada wilayah jajahan Inggris. Melalui Seuah perundingan antara Keturunan yahudi dengan Inggris, mereka meminta izin kepada Kerjaaan Inggris untuk membentuk suatu Negara Yang di beri Jewish Land atau yang kita kenal sekarang dengan Israel,

Pada saat berdiri Israel Merupakan Wilayah Yang sangat kecil, seriring waktu Israel mencoba memperluas Negara mereka ke wilayah sekitar terutama Wilayah Palestina. Karena Bantuan Dari Inggris Dan Amerika Serikat Masyarakat dunia khususnya negara-negara Arab yang semula memihak bangsa Palestina dan berperang dengan Israel untuk membela hak-hak bangsa Palestina, akhirnya lebih banyak berdiam diri. demikian sekelumit Awal Konflik Palestina Dengan Israel.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Sejarah